Kakinasweet-bakery.blogspot.com
~ TokoAndalan adalah salah satu usaha rintisan toko online di
Indonesia yang memasarkan berbagai jenis tas wanita, Dompet, sandal kulit cewek, jaket kulit cewek, serta segala macam sepatu kulit laki-laki. Kelebihan yang di punyai oleh online
shop satu ini adalah semua barang yang dijual berasal dari produk-produk UKM
berbasis rumah industry. Sewaktu keberadaannya telah ada banyak rumah industry
yang berada di area JATIM yang menyatakan kerjasama dengan toko online
TokoAndalan.com guna memasarkan produk-produk mereka. Diakui sejauh
kehadirannya TokoAndalan.com masih tidak bisa mengcover harapan para rumah
industry tersebut. Biarpun begitu, sudah ada banyak rumah industry yang puas
sebab kehadiran Shoba Industri. Instansi yang sudah di layani TokoAndalan.com
misalnya adalah TNI Malang, UB, industry kosmetik Lillu, Lamour, bidang travel
umroh juga sering dilayani Shoba Collection untuk pembuatan Tas trolley umroh.
Awal berdiri TokoAndalan.com yaitu adalah pada awal tahun
2015 silam dengan misi kepercayaan buat mengembangkan UKM yang terdapat di
NKRI. Sekarang ini Shoba Collection yang di komandoi oleh Pahrur Rozi Nasution,
S.Kom sudah mempunyai anggota mencapai 20 orang dengan berbagai posisi. Satu
sebagai pemasaran, 2 programmer yang dibantu dari anggota Behato, 1
photographer barang-barang mitra yang sudah meminta bantuan Shoba Industri
supaya menjualkan barang [mereka. Serta kebanyakan sebagai produksi.
Impian yang inginkan TokoAndalan.com yang berlokasi
sementara di Jl. Mertojoyo Blok K No.12, Merjosari, Lowokwaru Malang pada tahun
2019 yakni pembangunan gedung baru yang dijadikan sebagai tempat untuk
menyimpan barang lebih besar barang-barang rumah industry. Tempat untuk
pendirian gedung baru itu harus benar-benar lokasi yang bagus yang lahannya
berkisar 3-5 ha. Bentuk bangunan yang di desain yakni mempunyai bangunan yang
besar dan parkiran yang banyak sehingga cocok dibuat sebagai wahana destinasi
wisata belanja di Malang Raya.
Jika gudang barunya telah rampung, diharapkan dapat
mempekerjakan anggota karyawan sebanyak 500 tiem. Dan nantinya crew marketing
akan menjalin kemitraan bagi tour guide wisata dari berbagai Nusantara buat ke
Malang guna menjadikan anggota wisata mereka berkunjung di lokasi TokoAndalan.com
buat belanja produk-produk produk-produk home industry yang sudah dipajang di
display TokoAndalan.com. Output dengan adanya Shoba Collection dapat menjadi
control attack produk-produk serupa yang mayoritas RI dari produk luar negeri,
supaya pelaku rumah industry tetap berkembang di RI. Inilah sedikit berita
tentang konveksi tas Shoba Collection yang bisa kami suguhkan buat anda.
Merek Facebook dan Twitter selaku jejaring medsos sudah
cukup mendunia. Tapi, dua mahasiswa asal UIN Malang pengen mendobrak image
pemain social media asing tersebut. Sekitar November 2013 mereka membuat
jejaring lokal Kwikku. Saat ini pemakainya sudah mencapai 22 ribu pemakai.
Kwikku merupakan plesetan dari istilah kui dan iku yang
didapat dari Bahasa Jawa. Kata “kui iku” ditafsirkan dalam Bahasa Indonesia
yakni “itu tuh”. Tim perancang mengambil istilah Kwikku suatu bentuk pemasaran
bahwa itu adalah karya Indonesia dari berbagai macam keunikan serta
keindahannya. Kwikku telah banyak meraih berbagai penghargaan semacam juara 3
dalam kompetisi Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan
Komunikasi 2014 buat kategori Pengembangan Perangkat Lunak dan masuk sebagai
nominasi 7 besar INCREFEST 2014 untuk kategori software.
Para pengembang menceritakan saat pertama ide buat
mendirikan Kwikku saat diinterview dari techinasia. Perancangnya memandang
Nusantara sebagai termasuk negara dengan banyak pengguna jejaring social media
terbesar di dibumi. Akan tetapi, medsos yang digunakan lebih banyak buatan
international seperti Facebook dan Twitter. Ifa mengungkapkan bahwa beliau akan
mengasih contoh bagi masyarakat muda Republik Indonesia untuk dapat membangun
produk yang dapat bersaing dari produk asing mengingat sumber daya dimiliki
termasuk memadai. Hamdi sudah mempunyai ide untuk membangun Kwikku
yang awalnya digunakan untuk situs micro-blogging untuk membagi kisah komik
dari buku fisik. Besar pengunjung yang mengklik situs tersebut dan penyemangat
Hamdi untuk mengubahnya sebagai jejaring media social. Setelah finishing
diselesaikan, situs itu secara resmi beralih dari micro-blogging menjadi social
media pada November 2013.
Oke, sebab antusianya user inilah, Hamdi lantas berinisiatif
menjadikan situsnya semacam site media social. Selesai melakukan konsep, site
pasti berubah menjadi situs media social. Waktu November 2013. "saat sudah
jadi, tapi kompletnya baru November itu. Kami mau beralih karena kalau komik
yang di publish sesungguhnya kan melanggar sebab tidak ada izin," lanjut
anak pertama dari 3 bersaudara ini. Ketika itu Hamdi meminta Ifa Alif, kawan
satu angkatannya, guna menjadi chief operating officer di site yang dirikan. Ketika
itu founder berkomitmen guna mendirikan site social yang unik dari medsosl lain
yang sudah popular ketika itu semacam Facebook dan Twitter. "Ya, mimpi
kuat kami memang menyaingi Facebook dan Twitter. Jika mereka terus memakai
karya orang asing, kita memperkaya mereka," lanjutnya.
Sebab ingin buat khas itulah, Hamdi mengatakan display dan
kegunaan Kwikku waktu ini tidak sama dan sangat komplit daripada Facebook.
Tidak Cuma bercerita, Hamdi memperlihatkan sejumlah tampilan di Kwikku. Di
systemnya ada sejumlah tools yang belum ada di Facebook. Salah satunya yaitu
FJB. "Pengguna Kwikku bisa memasarkan website online-nya serta langsung
menyambung ke kami. Setahu saya, ini yang pertama di dunia," klaim Hamdi.
Selain itu, terdapat layanan kencan atau yang founder sebut dating site. Bila
mengunjungi ke aplikasi ini, Kalian langsung bersua dengan pemakai Kwikku yang
masih single. Saat kita laki-laki, yang terlampir yaitu pemakai Kwikku yang
cewek dan masih jomblo.
"Ini mereka kategorikan ketika penikmat registrasi.
Untuk itu, jika ingin kenalan, langsung saja buka itu," ungkapnya. Disini
saya akan menyatakan bila Negara kita memang bisa membuat media social. Medsos
itu yaitu dinamai Kwikku, Penggagas media social kwikku yaitu salah satu
fakultas Teknik informatika di Malang. Ada berbagai menus di Kwikku itu. Social
media tersebut akan menggantikan facebook yang pernah orang ketahui selama ini.
Sewatu kali kwikku akan diperbaharui display biarpun fitur. Kalau yang mau
mendaftar serta mengetahui gimana itu kwikku klik link Disini . Jika mereka mau
mendaftarkan sebagai anggota Kwikku klik saja mendaftar. Kalau Bila anda mau
mendaftar diri menjadi pengguna Disini. Metode bergabung kwikku sama halnya
seperti facebook. Kita bagusnya membuat email terlebih dahulu melalui Yahoo.
Anda jangan risau bagaimana cara memasukkan Pendaftaran karena sudah tersedia
petunjuknya.
Teknik Pengisian registrasi : Username : paling tidak harus
5 karakter tidak boleh kurang, jangan member simbol, wajib ditambah dengan
nomer. Nama Asli : Nama pengguna yang mau dikeluarkan pada kwikku. Email :
Dimasukkan sebagai emailanda tadi. Pengaman : Masukkan untuk pengaman email.
Gender : pilih tipe kelamin, Male, Female. Negara : Negara kalian. Masukkan
kode keamanan. Klik Mendaftar.
Tools-tools kwikku saat itu yang terbaru yaitu tersedianya
bahasa jawa. Sebelumnya bahasanya Cuma Bahasa indonesia dan bahasa Inggris. Di
kwikku terdapat juga mall Online, mereka bisa memasarkan barang kamu di kwikku.
Layanan-layanan lainnya yakni jika kamu biasa kwik/update status kalian bisa
mendapatkan rate, apa itu rate di kwikku. Bila kamu memperoleh penilaian yang
besar kita bisa popular di social kwikku.
Istilah-istilah yang terdapat di kwikku : mengikuti :
mengikuti yakni semacam hal dari Follow. Setelaj menekan mengikuti, Anda akan
mendapatkan update berbagai kegiatan pengguna tersebut. Subscribing :
Subscribing merupakan daftar anggota yang kamu ikuti. Subscribers : Subscribers
merupakanpengguna yang mengikuti kita. Suback : Suback merupakan singkatan dari
Subscribe Back yang berarti men-subcribe balik. Penilaian : Rate yakni suatu
rate terkait aktivitas Anda guna menaikkan tingkat popularitas. Kwikkers :
Kwikkers istilah panggilan guna anggota Kwikku.
Meski sempat tidak dipercaya banyak pihak, kwikku bisa
membuktikan dengan terus berinovasi dan senantiasa menambah pengetahuan. Tak
tanggung-tanggung, walaupun versi app store belum diperkenalkan di pasaran,
kwikku android telah mendapat Juara sebagai Best of The Best Android
Application di lomba Cakrawala Awards yang diselenggarakan oleh (JITC) Jatim IT
Creative dan Disperindag Jawa Timur. Dalam social media Kwikku, pengguna bukan
hanya dapat menulis status, tetapi juga mendesain, image, visual, artikel,
globe, dan juga artikel lainnya. Kwikku bukan hanya berfungsi sebagai social
media namun juga bisa menjadikan penggunanya lebih produktif dari layanan yang
ada.
Di Kwikku, pemakai dirate berdasarkan Popularitas. Segala
yang dibagikan maupun perbaharui dari para penikmat diapresiasi dengan semacam
penilaian tersedia Rate, Token, serta juga tombol suka, sehingga tidak hanya
publish, namun juga ada feed back yang didapatkan semua pengguna. Token adalah
tools mata uang yang diberlakukan di Kwikku. User bisa memakai Token guna
membeli apapun yang diharapkan di Kwikku, diawalai dari Boost Akun!,
mendapatkan semua akun yang mengunjungi profil si penikmat, atau memberikan
Emoticon. Penikmat Dapat memakai fitur secara premium dari Kwikku dari Token
dan menghapus iklan dari page yang diakses pengguna.
Pemikiran Kwikku barawal dari kekhawatiran masing-masing
melihat real RI yang cuma sebagai bagian pengguna terbesar layanan social media
produk luar, nyatakan kemampuan di Nusantara juga bisa mumpuni guna membangun
produk yang serupa.
Kwikku memiliki mimpi untuk menjadi produk Indonesia yang
jadi raja di bangsa sendiri. Saat itu display Kwikku memang terlihat sama
dengan jejaring medsos yang sudah popular, hal itu maksudnya agar pemakai tidak
perlu diajari lebih dahulu. Akan tetapi, secara perlahan tim akan membangun
display Kwikku untuk berciri khusus Indonesia. Demikian selayang pandang yang
dapat saya sampaikan mengenai social media khas Indonesia Kwikku. Harapannya
apa yang penulis tuliskan saat ini bermanfaat untuk kita semua. Bila terdapat
kerancuan harap dibenarkan dan bila terdapat kekurangan harap disempurnakan.
Semua anak-anak itu unik. Termasuk dalam hal edukasi. Setiap
buah hati memiliki model belajar yang tidak sama. Terdapat buah hati yang
gampanng belajar dan mengetahui melalui audio. Anak-anak yang lain, lebih kuat
menghafal dan bisa mempelajari apasaja yang dilihatnya. Untuk itu, Ayah dan
Bunda bagus guna mengetahui setiap tipe gaya belajar si anak-anak buat lebih
mengoptimalkan daya ingat kesayagan.
Secara umum, model belajar diklasifikasikan menjadi 3 tipe,
misanya: Visual, yakni model edukasi yang cenderung menggunakan ketajaman
penghayatan sehingga proses menyerap informasi berdasarkan hal yang dilihat.
Auditori, yaitu prilaku belajar yang cenderung memanfaatkan pendengaran sampai
proses belajar dan menampung informasi dilakukan berdasarkan terkait yang anak
dengar. Kinetetik, yakni model edukasi yang cenderung memanfaatkan gerak fisik
maupun praktik langsung.
Memang, ada anak yang dapat bermain menggunakan ketiga jenis
di sebutkan. Namun, seringnya hanya 1 tipe yang lebih condong dibanding dari
yang lainnya. Dengan mengetahui jenis dan gaya edukasi si anak-anak, Ayah dan
Bunda pun boleh memberikan berbagai boneka edukasi serta tools bantu belajar
sesuai dengan model belajar anak-anak. Model Belajar Visual. Kesayagan dari
gaya belajar visual biasanya memiliki memori fotografis. Buah hati bisa mudah
mengetahui bentuk, warna, display, dan lainnya. Waktu edukasi, Anak akan sangat
mudah mengertikan didukung dengan picture-picture, diagram, buku catatan, atau
yang sebagainya.
Kekurangan anak dari tipe bermain ini, mudah terganggu dari
semacam yang bergerak di sekitarnya. Tapi, Kemampuan mereka biasanya cukup
teliti terhadap detail, condong rapi, dan teratur. Tanda-tanda anak dengan
model belajar video: Suka memperhatikan atau memperhatikan mimic wajah, kontak
mata, dan gerakan Ayah dan Bunda waktu dibacakan hikayatcerita lebih suka
membaca daripada dibacakan. Suka bila diedukasi dari gambar dan warna. Tidak
pendengar yang baik ketika berintekrasi. Cirinya, buah hati akan beraktifitas
sendiri mencari pictue maupun menggerakan anggota tubuhnya saat diajak
berdialog maupun dibacakan cerita.
Sangat membutuhkan role model. Sebab anak dengan jenis itu
condong melihat contoh terlebih dulu tatkala bertindak. Banyak model bermain
yang rekomended untuk kesayagan dengan jenis bermain ini contoh: Buku komik
Bergambar, Alqolam, Learning Skill with Ressa, Smart Logic, Magic Projector,
dan macam-macam boneka dengan menu pembantu misal Alqolam, Animal Series, dan
lainnya. Teknik Belajar Auditori. Si kesayagan senang mendengarkan dongeng dan
lucu? Biasanya, model bermain yang dominan pada si buah hati yakni tipe
auditori. Keunggulan kesayagan dari tipe ini, saat Ayah dan Bunda menceritakan
hikayat, kesayagan bisa jadi hanya bias memperhatikan sesekali. Tapi, telinga
buah hati terpasang cukup baik.
Hanya saja, kekurangannya, ketika mereka sedang belajar,
perhatikan daerah bermainnya terkendali. Karena anak gampang hilang konsentrasi
dari hal-hal ramai yang terdapat di sekitarnya. Buah hati jenis visual bisa
mendalami hal-hal sambil memperhatikan audio lain semacam murottal, songs,
cerita, dan lainnya. Namun, kesayagan auditori cenderung focus untuk satu
audio. Contoh kesayagan model auditori: senang bertanya. Biasa berbicara bagi
dirinya sendiri tatkala melakukan pekerjaan. Suka ngobrol dan melucu. Mempunyai
masalah mengikuti maksud tulisan. Lebih gampang bermain ketika bersama-sama.
Beberapa model bermain yang bagus untuk si Kecil yakni yang dapat mengeluarkan
suara, seperti Hafiz Doll, Animal Series, Magic Projector, Smart Hafiz. Anak
akan belajar dari wahana yang didengarnya.
Model bermain Kinestetik. Tipe kesayagan kinestetik umumnya
menerima pengetahuan dengan baik bila buah hati sering aktif bergerak. Jangan
heran tatkala si buah hati mampu menghafal surah-surah pendek padahal umumnya
ini ia memperhatikan murottal sekalian melakukan aktifitas lainnya ya, Bun.
Untuk itu, kesayagan dari tipe itu seringnya akan lebih enjoy bermain dari
banyak cara. Ia bisa bermain dari mp3, visual, dan gerakan.
Buah hati kinestetik sering disebut dan ditafsirkan semacam
anak yang hiperaktif. Padahal pikiran tersebut tidak sepenuhnya nyata. Tatkala
kesayagan jenis kinestetik tersebut selalu bergerak, ia mampu mendapat berita
lain juga. Mereka hanya bagus untuk dibantu supaya tetap istiqomah dalam
menyelesaikan sesuatu.
Tanda-tanda kesayagan kinestetik: Lebih mudah mengingat
dengan apa yang dipegang. Cenderung banyak menyukai praktik langsung saat
belajar. Sangat senang mengerjakan dibanding diam serta penonton. Condong payah
mendalami terkait abstrak seperti globe, simbol, desain, dan lainnya. Bagusnya
mainan yang rekomendasi guna tipe kesayagan tersebut biasanya yang bisa membuat
mereka aktif bergerak seperti: Buku menggambar AR, Talking
doll dari fasilitas musikannya, serta lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar